KUALIFIKASI : • Maksimal 28 Tahun, Pendidikan minimal D3 • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun • Terbiasa mengerjakan seluruh administrasi yang ada di HR (absensi, lembur,dll.) • Terbiasa dalam menggunakan ms.excel (IF, HLOOKUP, VLOOKUP, Pivot, SumIf, etc.) • Memahami proses rekrutmen • Mampu melaksanakan administrasi HR • Mengerti sistem BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan • Mampu bekerja cepat dan teliti • Mudah bersosialisasi dengan lingkungan pekerjaan • Penempatan di Cengkareng Timur Jakarta Barat.
DESKRIPSI PEKERJAAN :
• Mengerjakan administrasi HR (surat menyurat, memo dll) • Mengurus BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan • Memperhatikan dan mengatur ATK, sarana dan prasarana lainnya untuk karyawan termasuk kebutuhan APD dan seragam. • Melakukan proses rekrutmen • Melakukan penarikan data absensi karyawan. • Menyusun kontrak dan memperbarui kontrak tersebut, baik untuk jangka waktu tertentu (PKWT) dan untuk jangka waktu tidak tentu (PKWTT). • Membantu pengarsipan karyawan.
Apply to this position by filling this form and sending your updated resume: